Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/26/2016

Kisah Wanita 130 Tahun Yg Menikah 3 Kali dan Mempunyai 450 Cucu

Perempuan asal Provinsi Diyarbakir,Turki mengaku mempunyai 450 cucu dari tiga kali pernikahannya.Keluarganya menyebut dia berusia 130 tahun.

Sahi Tayurak,nama perempuan itu,mengatakan dari perhitungan tiga tahun lalu,dia mempunyai sekitar 450 cucu.

Kisah Unik
Jika benar berusia 130 tahun maka dia adalah perempuan tertua di bumi saat ini.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/kisah-wanita-130-tahun-yg-menikah-3.html

Putri Tayurak,Telliye,mengatakan,dalam KTP ibunya tertera tahun kelahiran 1919,tapi bisa saja keterangan itu salah karena dia sendiri (Telliye) lahir pada 1926Dengan demikian putrinya yg berusia 90 tahun itu memperkirakan ibunya berumur 130 tahun.

" Ketika saya bicara dengan ibu dia selalu mengisahkan cerita masa lalu dan itu membuat saya sedih.Ibu menceritakan bebrapa kala dia hidup dalam kemiskinan. Dia tidak bisa membeli baju,sepatu atau alas kaki, "kata dia,seperti dilansir Hurriyet Daily News,Sabtu (22/10).

" Utk menghitung jumlah total cucu ibu saya maka saya harus membuat daftar saudara, sepupu,keponakan dan cucu yg bisa dihubungi," kata dia.

Tayurak saat ini tinggal dengan salah satu putranya di Distrik Sur.Dia mengaku hanya pernah mengalami sekali operasi dalam hidupnya yakni ketika mengalami usus buntu. Keluarga Tayurak mengatakan ibu mereka pernah diperiksa tulangnya 15 tahun lalu.Hasil pemeriksaan itu mengatakan usia tulangnya diperkirakan berumur 97 tahun.
Baca Juga:Cinta Ditolak Karena Status Miskin
Anak-anak Tayurak ini ingin ibu mereka diperiksa lagi tulangnya utk menentukan berapa usia sang ibu sebenarnya.
loading...

Share:

0 comments:

Posting Komentar