Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

3/31/2017

Liu Miaomiao, Pramugari Paling cantik di Dunia

Pramugari Cantik-Liu Miaomia dinobatkan sebagai pramugari paling cantik didunia versus World Air Stewardess Association (WASA).Liu Miaomiao ada seseorang pramugari asal Xi'an, Shaanxi,Tiongkok, yang terakhir jadi bahan pembicaraan. Dia barusan dianugerahi gelar terhormat sebagai pramugari paling cantik didunia.

Gelar ini didapat sesudah Liu ikuti pertandingan pramugari yang diselenggarakan oleh World Air Stewardess Association (WASA) dimuka th. ini.World Air Stewardess Association (WASA) yaitu instansi yang menilainya ranking maskapai dari seberapa cantik pramugarinya.

Liu Miaomiao, Pramugari Paling cantik di Dunia

Shenzhen Airlines tempati peringkat 3 pada th.2012. Liu jadi awak pesawat Shenzhen Airlines pada 2010 sesudah melalui beragam tes ketat. Sepanjang masa training 3 bln., Liu serta sebagian rekanan kerjanya mesti belajar beberapa hal.

Satu salah satunya,dia mesti membikin rambut cepol yang seimbang untuk membuatnya penampilannya prima. Liu harus juga teratur menggigit sumpit untuk berlatih memperoleh senyuman prima.

Mujur lantaran kekuatan serta kegigihan dalam pekerjaannya, Liu di promosikan jadi kepala pramugari pada 2014.Pekerjaannya pasti bukannya tanpa ada tantangan.

Liu mesti melalui bermacam kursus seperti menggigit sumpit supaya memperoleh senyum menawan. Photo : Shanghaiist.

Liu Miaomiao, Pramugari Paling cantik di Dunia

Dalam dunia penerbangan Tiongkok yang repot, Liu jadi pramugari yang tetaplah tenang.Disuatu hari, satu penerbangan dari Beijing alami keterlambatan.

Hal semacam ini mengakibatkan sebagian penumpang geram.Tetapi, Liu dapat menentramkan mereka dengan senyumannya,dilansir China Daily. Bahkan juga pada akhir perjalanan, sebagian penumpang mohon maaf lantaran telah melakukan tindakan jelek.
Share:

0 comments:

Posting Komentar