Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

12/03/2016

Etnis Cina Siap Membantu Aksi Bela Islam

Aktivis msayarakat tionghoa zeng wei jian atau ken-ken.Menyatakan bahwa non muslim khususnya masyarakat dari golongan etnis china.Siap utk membanti aksi belas islam jilid 3.Di jakarta pada 2 desember kemaren Pak Zeng wei jian menyatakan bahwa :

“Kami dari masyarakat Tionghoa siap mendukung dan mensupport saudara-saudara kami yg Muslim dalam Aksi 212,”katanya saat ditemui usai diskusi bertajuk ‘Memetakan Motif,Agenda dan Kekuatan di Balik Ahok’ di Sekretariat PB HMI,Jakarta,Senin (28/11).

Pak zen mengungkapkan sebelumnya bahwa masyarakat etnis china ingin membantu aksi 212,Tapi aktivitas di sana dzikir dan melaksanakan shalat jum'at.Maka dari itu pihat golongan tionghoa membantu kebutuhan peserta aksi demo saja.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/12/etnis-cina-siap-membantu-aksi-bela-islam.html

“Kami siap mendukung kebutuhan peserta seperti pemberian makan dan minum,” ujarnya seperti dilansir Islamic News Agency (INA),kantor berita yg dikelola Jurnalis Islam Bersatu (JITU).
Baca Juga: Janji Nabi Muhammad Kepada Umat Kristiani.
Aktivis beragama budha,Dan agama non muslim lainya serta membantu pada aksi 212 ini sebagai wujud mereka dalam penegakan bhineka tunggal ika. Walaupun berbeda-beda agama tetapi tetap 1,Tidak boleh ada rasis antar agama.Jika ada yg melakukanya maka orang tersebut wajib di hukum, Sekalipun itu pak gubernur atau pak presiden.Inilah wujud keadilan dari peraturang UU yg ada di indonesia.
Share:

0 comments:

Posting Komentar