Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

12/01/2016

Muslim Malaysia,Ikut Dalam Aksi Super Damai Bela Islam DiJakarta

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,Bismillahirahmanirrohiim..Insha Allah, Kami bersama Yayasan Al-Jenderami,Selangor,Kuala Lumpur dan tak kurang dari 300 jama'ah umat muslim Malaysia,termasuk para habaib dan ulama pada hari Rabu,30 November 2016 akan bertolak menuju Indonesia guna memenuhi seruan syari'at, tergabung bersama GNPF MUI dan umat muslimin Indonesia,ikut serta dalam Jum'ah Kubro Aksi Super Damai Bela Islam IIIdi Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 Desember 2016. Bagaimana dengan anda yg ada di Indonesia...!!??

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/muslim-malaysiaikut-dalam-aksi-super.html

sahabat semua,pada hari ini bertepatan 2 Desember 2016 telah berlangsung aksi damai dalam rangka mengusut AHOK agar di proses hukum atas dugaan melecehkan al-Qur'an. terdapat ratusan ribu umat muslim di seluruh indonesia sekarang berkumpul di jakarta utk berunjuk rasa menyampaikan aspirasinya.

walaupun saya tidak bisa ikut kesana di karenakan berhalangan hadir,tapi dari tadi pagi saya terus mantengin TV dan sosmed atas aksi ini.saya akui aksi damai ini sangat menggugah hati saya hingga ingin menangis dan segera bangkit menuju ibu kota. tapi apalah daya,status saya yg masih pelajar membatasi utk hadir.

dari pagi hinnga siang terus saja ramai pemberitaan hampir di seluruh stasiun televisi negeri memberitakan hal tersebut,bahkan tidak hanya di dalam negeri,menurut berita yg saya baca hari ini berita ini lagi trend sampai ke malaysia.tidak hanya di malaysia saja,ketika saya chating dengan teman teman saya yg ada di luar negeri sana,mereka pada mantengin berita ini juga.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/muslim-malaysiaikut-dalam-aksi-super.html

Dalam beberapa porta berita yg tersebar di sosial media selain memberikatan tentang jalanny aaksi juga memberitakan status aksi ini,seperti aksi damai menjadi trendign topik dunia.sontak saya merasa kaget dang terkejut sekaligus terselip rasa bangga.lalu utk membuktikan kebenaran berita ini saya baca lagi berita-berita utk membuktikan bahwa asumsi saya aksi damai telah menjadi tending topik di dunia dengan mencari beberapa sumber referensi di internet.hasilnya benar saja,sudah terbukti.maka dari itu akan saya berikan kutipan berita yg udah saya baca tadi ini bukan atas nama sponsor atau apalah itu. melainkan ini adalah aspirasi saya pribadi bahwa bukti akan saya cantumkan bersama lebel yg sesuai dengan faktanya.mari silahkan membacanya

1. REPUBLIKA. CO. ID
REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Aksi damai 2 Desember di Jakarta menjadi trending topic dunia.Para warganet menggunakan tagar #aksidamai2-1 buat menyampaikan pesanya.

" Saya #belaquran karena saya ingin suatu hari nanti Alquran membela saya di akhirat, " tulis salah seorang warganet, F. Hani M dengan ikut menambahkan tagar #aksidamai21.

" Allahakbar... umat Islam bersatu #aksidamai21, " tulis akun Maulana.

Salah seorang akun lain yg mengaku dari Malaysia ikut mendukung demonstrasi damai di Jakarta. " From malaysia and i support may everything ease by Allah,tulis akun Kopi.

Sementara akun Vitaa memuji salawat yg dibacakan polisi saat demonstrasi berlangsung. " Yaa Allah merinding denger lantunan asmaul husna para pak polisi ini. "
Baca Juga:GMJ Bersama Ribuan Umat Islam akan Demo Desak Mabes Polri Tangkap Ahok
Aksi damai 2 Desember ini ialah buntut dari dugaan kasus penistaan agama yg dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mereka menuntut Ahok segera diproses hukum. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar