Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/13/2016

GMJ Bersama Ribuan Umat Islam akan Demo Desak Mabes Polri Tangkap Ahok

Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) bersama ribuan umat Islam bakal kepung Mabes Polri dengan menggelar Aksi demo damai mendesak dan menuntut Keadilan,setelah melihat Lambannya Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, dalam menangani dugaan penistaan agama yg dilakukan Gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,Maka atas dasar menyikapi hal tersebut membuat sejumlah organisasi masyarakat yg tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) merasa geram.  demikian dikatakan oleh Ketua GMJ Fahrurrozi Ishaq.

Lebih lanjut Fahrurrozi Ishaq menegaskan,GMJ bersama ribuan umat Islam bakal menggelar aksi di depan kantor Mabes Polri pada hari Jumat 14 Oktober 2016.Aksi yg bakal diikuti lebih dari 10 ribu umat Islam ini akan menuntut keadilan para penegak hukum yg berkantor di jalan Trunojoyo.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/gmj-bersama-ribuan-umat-islam-akan-demo.html

Menurutnya sejumlah laporan yg datang sudah banyak alat bukti dan sangat kuat utk menjerat Ahok. ”Dulu Aswendo yg menghina nabi Muhammad, di majalah monitor ditulis urutan ke 11,saja bisa di proses ditangkap dan dihukum, ”kata Fahrurrozi Ishaq kepada hallojakarta. com melalui siaran persnya Senin (10/10/2016) di Jakarta.Selanjutnya ungkap Fahrurrozi, sapaan akrabnya. bahwa Ulah Ahok kali ini sudah sangat keterlaluan membuat resah umat Islam dan berpotensi menimbulkan konflik sara di NKRI.
“Ahok itu tidak pernah tau bagaimana para Ulama dan Umaro bahu-membahu memupuk kerukunan pasca kerusuhan Mei tahun 98,bertahun-tahun sudah berjalan sangat baik,kok mau dirusak sama Ahok ini berbahaya Ahok harus segera ditangkap, ” tegas Fahrurrozi,

Perlu diketahui bahwa rencananya aksi ini akan di mulai dengan sholat jumat berjamaah di Masjid istiqlal dan dilanjutkan dengan longmarch menuju Mabes Polri dan diakhiri dengan menggelar aksi demo besar-besaran di Balai Kota.Diketahui sebelumnya,pernyataan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) yg menyebut warga dibohongi pakai surat Al Maidah ayat 51 sudah dilaporkan sejumlah pihak ke Bareskrim, Ahok diduga telah melakukan penistaan agama. Bahkan, Majelis Ulama Indonesia telah melaporkan Ahok ke Bareskrim Mabes Polri,Jumat (7/10/2016) lalu.
Baca Juga: TIGA CIRI MANUSIA YANG BERUNTUNG
” Diinformasikan maaf sebelmnya bahwa aksi ini bukan aksi FPI tapi aksi dari GMJ bersama Ribuan umat Islam yg telah terluka.”pungkas Fahrurrozi
Share:

0 comments:

Posting Komentar