Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/04/2016

Usai Melakukan Ijab Qobul,Wanita Ini Meninggal Dunia

Lamanya umur seorang cuma di ketahui oleh Tuhan, seperti yg dialami oleh sepasang pengantin baru. Usai kerjakan ijab qobul, seorang wanita bernama Rani wafat dunia. Berita ini dikabarkan oleh akun facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB.

" Hwd teh rani yg cantik (emoticon menangis) ijab kobul selesai anda pergi untuk selamanya, semogaa amal ibadah ya di terima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " tulis Tania Handayani.

Mengikuti postingannya itu,Tania mengunggah tiga photo.Yaitu photo jenazah, photo pernikahan dan photo jenzah yg sedang dibopong.Postingan Tania juga disikapi beberapa rekan di facebooknya. siramanislam. com

" Innalilahi, ih kasian ya teh, " tulis account Nicke Aprianti.

" Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " tulis account Lala Fatmawati.

Dari pembicaraan dalam komentar itu, Tania menyampaikan Rani wafat Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menjelaskan, setelah usai ijab qobul, Rani kemudian segera wafat.

Wafatnya Rani Apriliani, warga Citapen ini buat netizen ramai. Ciitapen yakni satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Bnayak netizen yg turut berduka dan bersimpati lihat peristiwa ini. Netizen menilainya, peristiwa ini begitu menyedihkan karena Rani harus meninggal dunia pas di hari bahagianya. siramanislam. com

Sebelumnya, Rani melalui account Facebooknya telah memberikan berita bahagianya itu. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yg ia sebut kemauan baiknya di bln. Mei ini. Tetapi tak disangka, hal lain terjadi di hari sakralnya itu.

Pasalnya, Rani dinyatakan wafat dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu digelar pada Sabtu (14/5/2016).

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/usai-melakukan-ijab-qobulwanita-ini.html

Kabarnya, Rani sudah merajut kasih dengan Kais selama 5 th. terakhir. Dan bakal
mengakhiri hubungan itu dalam satu ikatan suci. Mengakui Sakit. Melalui account Facebook-nya yg bernama Rani Avrilla Part II, di ketahui Rani lebih dahulu sedang sakit. Namun tidak dapat di ketahui, sakit apa yg terserang Rani. Walau demikian Rani berkemauan sembuh. Keinginannya ia berikan melalui beberapa tulisan status. Beberapa tulisan dari account Rani, sejak bln. April ia demikian kali mengunggah status yg menyatakan dirinya ingin selekasnya pulih. siramanislam. com


" Berikanlah kesembuhan seperti semula : ') Jangan begitu lama rasakan kesakitan ini.. " tulis Rani pada 14 April 2016 lantas.

Tidak hanya itu, Rani juga sempat mengharapkan ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam satu status yg ia tulis pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yg sudah sah jadi suami Rani juga masihlah terasa tak percaya dengan kepergian istrinya itu. Terutama, hal tersebut terjadi di hari pertama pernikahannya.

Ia juga sempat mengunggah status yg menyebutkan rasa tdk percayanya bakal kehilangan istrinya itu melalui account Facebook bernama Kais Putra Prayoga.

Nury Alya, " Walau saya tidak kenal kalian saya turut berduka cita, semoga alam di trima di sisi allah, aminn.

Share:

0 comments:

Posting Komentar