Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

9/07/2016

Netizen Bully Menteri yg Manja Ini!

Netizen rupanya cukup geram dan gemas dengan tingkah salah satu menetri ini.Pasalnya, menteri satu ini tidak ingin bajunya basah oleh genangan air.

Netizen kembali geram dengan tinggah salah satu petinggi negeri yg kali ini datang dari seorang menteri asal India.Menteri yg sejatinya adalah seorang wakil rakyat yg menyampaikan aspirasi dan keluhan dari rakyat tentunya tidak patut jika merasa dirinya mempunyai kedudukan yg lebih tinggi dan merendahkan masyarakat itu sendiri.

Apa yg dilakukan menteri ini cukup menunjukan kesombongannya sebagai seorang Menteri dan terbilang cukup memalukan.Shivraj Singh Chouhan yang merupakan seorang Menteri Kapal Negara Bagian Madhya Pradesh pun langsung menjadi sasaran bully netizen India.

Alasannya karena Chouhan yg sedang mengunjungi sebuah desa yg dilanda banjir bandang di india,dengan santai meminta ajudannya utk menggendong melewati air banjir tersebut Rencana ingin menunjukan keperhatinan dan kepedulian,Menteri ini malah merusak niatannya tersebut dengan melakukan hal aneh itu.

 Netizen Bully Menteri yg Manja Ini!

Ditambah lagi air yg dilewatinya hanya sedangkal kaki.Foto saat Chouhan digendong tersebut langsung menjadi pembicaraan dan viral.Dirinya pun langusng mendapatkan hujatan dari netizen yg membuat meme,lelucon,serta cscian dalam bentuk posting yg ditunjukan pada sang menteri.

Mengklarifikasi hal ini,juru bicara Chouhan mengatakan bahwa sebelumnya kaki pak menteri cedera karena menabrak benda dalam lumpur.Ucapan juru bicara ini pun tidak dengan mudah lansung dipercaya oleh para netizen yg masih terheran–heran dengan tingkah manja sang menteri ini. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar