Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

6/24/2015

Batu Akik Anggur dan Cara merawatnya

Batu Akik Anggur dan Cara merawatnya - Bagi peminat batu permata atau untuk kolektor, Jenis batu anggur ini tergolong salah satu jenis batu mulia yang tengah menjadi buruan dan banyak diminati.
Jenis batu akik lavender dan spirtus ialah jenis batu akik khas batu raja,tetapi untuk memperoleh batu berkualitas tidak mudah perlu melakukan penggalian dengan kedalaman tertentu.
batu akik anggur spritus batu raja berwarna biru langit,telah dikenal dan terkenal jika batu akik anggur asal batu raja dan batu ini menjadikan salah suatu primadona untuk kalangan kolektor batu akik,dan masih masuk dalam sejenis Chalcedony berwarna biru langit sangat eksotis dan tentu mantap. lembut dan dinginnya.asal batu raja.

Asal batu cincin Baturaja ini khusus yang kualitas jenis batu lavenders dan spritus tak ada di dasar Sungai Ogan,tapi cuma ada di Desa Simpang 4 dan Desa Segarah Kembang, Kec Lengkiti.

Untuk perawatan batu jenis ini ialah dengan :
  • Dipakai tiap harinya, menurut sumber yang dipercaya pakai batu cincin tiap hari dapat membuat batu makin bagus (tua) dan mempercepat keluarkan warna asli.
  • Bersihkan dengan teratur gunakan cairan pembersih seperti sabun.
  • Olesi baby oil ataupun minyak zaitun agar membuat warnanya makin menarik.
  • Untuk mengkilatkan batu gunakanlah kertas intan ataupun kulit.
  • Ketika tak memakainya, jangan letakkan batu didekat kosmetik yg banyak mengandungi zat kimia.
Batu Akik Anggur dan Cara merawatnya

Relevansi menurut warna batu akik anggur : Warna dari batuan ini menimbulkan sumber energi pada bagian kepala (ubun-ubun),yakni cakra tertinggi ( yang ke 7 ). Selain itu dipercayai menghasilkan getaran-getaran positif untuk membantu menciptakan harmonis, kesembuhan dan menjaga kesehatan anggota tubuh.
Tiap kolektor yang pingin mendapatkan batu cincin jenis spritus dan batu lavender, maka semestinya membeli lahan dengan warga lokal, seterusnya mengupah penggalinya.
Demikianlah  uraian tentang Batu Akik Anggur dan Cara merawatnya semoga ada manfaatnya.
Baca juga:
 Terimakasih sudah Melihat blog kami.

Share:

0 comments:

Posting Komentar