Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/16/2016

Cara utk Memilih Travel Wisata Umroh yg Terpercaya

Yg dicari dari sebuah kerjasama adalah kepercayaan,apalagi jika baru pertama kali bertemu dan belum ada rekomendasi apapun dari orang lain mengenai pihak yg akan bekerja sama dengan kita.Misalnya saja travel wisata umroh atau haji,yg tidak hanya ada satu dua di luaran sana, tapi ada puluhan bahkan ratusan travel wisata yg menawarkan berbagai pilihan paket menarik yg akan mempermudah kita beribadah haji dan umroh.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/cara-utk-memilih-travel-wisata-umroh-yg.html

Tapi jika kita belum mempunyai rekomendasi teman atau saudara mengenai travel wisata umroh mana yg paling dipercaya?

Berikut beberapa solusi yg bisa kita terapkan saat memilih travel yg tepat :
  1. Pilihlah travel wisata yang sudah mempunyai legalitas pemerintah yang jelas dan masih berlaku (misalnya surat izin usaha,NPWP perusahaan dan tanda daftar perusahaan).
  2. Pilih travel yg sudah mempunyai jam terbang tinggi,hal tersebut demi profesionalitas yg akan kita dapatkan saat ibadah umroh kelak.
  3. Cek kantor travel sebelum deal.Hal tersebut penting utk mengetahui seberapa ‘bonafid’ travel wisata umroh yg akan kita pilih.
  4. Pastikan melakukan pembayaran melalui kasir dan mintalah bukti pembayaran yg berupa invoice perusahaan dan dilengkapi dengan cap perusahaan.
  5. Hindari transfer ke nomer rekening pribadi utk menghindari penipuan.

Baca juga:Cara Daftar Haji Terbaru Tahun 2017
Nah,demikian adalah beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum memilih travel wisata umroh.Akhir kata,selamat menunaikan ibadah umroh! 

Share:

0 comments:

Posting Komentar