Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/17/2016

Gadis Kecil Ini Ternyata Berusia 20 Tahun

Gadis Kecil Ini Ternyata Berusia 20 Tahun|Siapa yg menyangka bocah perempuan yg imut ini ternyata sudah berusia 20 tahun. Zeng Yushan,Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD ini pertumbuhannya harus terhenti sejak usia 7 tahun akibat tumor dikelenjar hipofis nya yg menyebabkan kehilangan hormon utk pertumbuhan dan hormon pubertas.Tumor pada kelenjar hipofisis meskipun jarang dapat menghentikan orang-orang tumbuh dan berkembang secara normal,kata Ashley Grossman,profesor endokrinologi di Universitas Oxford.
Zeng lahir pada juni 1994 di Fushun County, Provinsi Sichuan Cina. Mempunyai kisah hidup yg tragis dan memilukan Zeng dimanfaatkan oleh ayahnya sendiri utk menjadi pengemis jalanan.Alasannya,orang akan lebih kasihan terhadap anak kecil sehingga tidak segan untuk memberikan uangnya.Pada 2013 kemarin sang ayah telah meninggal dan meninggalkan Zen hidup seorang diri.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/gadis-kecil-ini-ternyata-berusia-20.html

Beruntung ada Guo Liu (50 Tahun),Wanita tua yg mau merawat dan mengangkat Zen seperti anaknya sendiri walau ia sendiri sudah mempunyai 2 orang anak.

Saat menemukan bocah cilik yg sebenarnya sudah dewasa ini,zen terlihat sangat kurus dan kepalanya botak plontos tidak ada rambut yg tumbuh sedikitpun.Dengan ikhlas dan tampa pamrih wanita berhati malaikat ini selalu berusaha mencari Dokter ataupun pengobatan alternatif agar Zen bisa sembuh dan dewasa seperti layaknya wanita yg hidup normal.

Kini Zeng mendapatkan perawatan medis yg teratus dan meskipun ia sudah berusia 20 tahun,ia masih terlihat seperti anak berusia 7 tahun.

Pasangan suami istri yg baik hati berencana membawanya ke Beijing utk mendapatkan perawatan lebih lanjut.Keduanya ingin Zeng berada dalam kondisi yg lebih baik sehingga bisa merawat dirinya saat mereka tak lagi bersama Zeng.
" Utk saat ini dia baik-baik saja dengan kami,tapi kami ingin mencoba dan masuk ke posisi di mana dia mungkin bisa melakukan sesuatu utk dirinya sendiri ketika kami tidak lagi bisa merawatnya, " kata Liu.

Namun,Zeng menghadapi masalah.Petugas medis mengkhawatirkan perawatan yang diberikan utk membantunya tumbuh tak akan berhasil,karena itu tergantung pada usia tulangnya.
Baca juga:cerita rusa jantan yang sombong
Jika ia mempunyai usia tulang hanya 8 atau 9 tahun,Zeng mempunyai kesempatan.Tapi, jika usianya lebih dari 14 tahun,ia mungkin tak bisa tumbuh lagi. Semoga!
Share:

0 comments:

Posting Komentar