Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/22/2016

Air Terjun Keluar Dari Gunung Uhud,Tanda Kiamat Terlihat Di Madinah

Subhanallah,sekarang ini sudah banyak hadis Nabi tentang tanda-tanda kiamat yg telah terbukti.Termasuk di dalamnya mengenai sungai-sungai yg mengalir di Jazirah Arabia.Dan kini,sungai-sungai itu benar-benar mengalir dari gunung Uhud di

Orang yg memperhatikan keadaan Jazirah Arab akan mendapatkan bahwa padang pasir yg gersang dan tandus mencapai 70% dari jumlah keseluruhannya. Nabi kita SAW memberi kabar bahwa diantara tanda kiamat : jazirah arab akan kembali subur dan dialiri sungai, padahal sebelumnya ia merupakan hamparan padang pasir gersang yg tidak ditumbuhi tanaman.
Ini terbukti dengan munculnya air terjun dari gunung uhud.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/air-terjun-keluar-dari-gunung-uhudtanda.html

Dari Abu Hurairah RA bahwasanya Rasulullah SAW bersabda,“Tidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai,sehingga orang yg menempuh perjalanan dari Irak menuju Makkah tidak merasa takut kecuali dari ketersesatan –atau takut kehilangan arah jalan- dan akan membanyak al-haraj.”Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah,apa yg dimaksud dengan al-haraj? ” Beliau menjawab, “Pembunuhan”, (HR. Ahmad).
Baca Juga:Tersenyumlah Saat Kematian Menjemput Mu.
Dari Abu Hurairah RA bahwasanya Rasulullah SAW bersabda,“Tidak akan terjadi kiamat sehingga harta membanyak dan melimpah,bahkan seseorang sampai keluar dengan membawa zakat hartanya,namun tidak mendapati orang yg mau menerimanya.Dan hingga bumi arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai, ” (HR. Muslim).

Share:

0 comments:

Posting Komentar