Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

1/23/2020

Cara Melihat Alamat Dari Akun PP Anda

Cara Menambahkan Alamat Pengiriman yang berbeda ke Akun PayPal Saya

PayPal memungkinkan Anda membayar pembelian online, dan banyak pedagang online mendukung layanan ini. Saat Anda membayar pesanan, PayPal meminta alamat pengiriman tempat Anda ingin pedagang mengirim pesanan Anda. Meskipun alamat rumah Anda adalah default, Anda dapat menambahkan alamat alternatif untuk diri sendiri atau untuk hadiah yang dikirim ke orang lain. PayPal juga memungkinkan Anda mengaitkan kartu kredit dengan alamat pengiriman alternatif Anda sendiri.

PayPal memungkinkan Anda membayar pembelian online, dan banyak pedagang online mendukung layanan ini

1. Masuk ke akun PayPal Anda. Tempatkan kursor mouse Anda di atas menu "Profil", lalu klik "Tambah atau Edit Alamat Jalan" pada daftar opsi. Ini menampilkan daftar alamat pengiriman Anda saat ini.
2. Klik tombol "Tambah Alamat" di bagian bawah daftar alamat. Klik "Tambahkan Alamat Saya" untuk menambahkan alamat alternatif Anda sendiri atau "Tambahkan Alamat Hadiah" untuk menambahkan alamat pengiriman orang lain.

3. Ketikkan alamat jalan, kota, dan kode pos di kotak yang benar, lalu pilih negara dari daftar drop-down. Jika Anda membuat alamat alternatif untuk diri sendiri, klik kotak di sebelah kartu kredit apa pun yang ingin Anda kaitkan dengan alamat di bawah "Kartu Kredit Terkait."
4. Klik "Simpan" untuk menyelesaikan penambahan alamat pengiriman.
Tip
Jika Anda sudah memasukkan alamat pengiriman selama proses pemesanan di situs web, beberapa situs web hanya mengizinkan Anda menggunakan alamat pengiriman itu untuk transaksi PayPal.
Share:

0 comments:

Posting Komentar