Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

6/01/2017

Pertimbangan Wanita Sebelum Menikah

Hal-hal yg Harus Dilakukan WANITA Sebelum Memutuskan Menikah,hal penting yang harus diperhatikan sebelum menikah,pertimbangan wanita sebelum menikah

Menikah,tentunya menjadi hal yg sangat ditunggu-tunggu dan diidamkan oleh semua orang,baik itu perempuan ataupun laki-laki.Menikah menjadi tujuan hidup terakhir setelah membahagiakan

keluarga dan orangtua.Tanpa Anda sadari,ternyata masih banyak hal yang harus Anda lakukan dan selesaikan sebelum Anda memutuskan untuk MENIKAH .Karena pada saat Anda sudah menikah nanti,mungkin beberapa hal ini bakalakan sulit Anda lakukan atau bisa jadi dengan mudahnya terlewat di benak Anda.Menikah tidak semudah yg Anda bayangkan, tidak juga semudah Anda membalikan telapak tangan.Perjalanan Anda setelah menikah tentunya sangat panjang dan banyak rute dan roda yang harus Anda lalui bersama keuarga baru Anda nantinya. Dan pastinya hal tersebut akan membuat Anda akan sulit untuk emlakukan sesuatu hal.

http://rahmiusi.blogspot.com/2017/05/pertimbangan-wanita-sebelum-menikah.html

Berikut beberapa hal yg perlu Anda lakukan sebelum Anda memutuskan untuk menikah.

Fokuskan KarirKarir menjadi tombak paling esensial dalam hidup.Dengan karir yg baik kita akan bisa mendapatkan kehidupan yg lebih baik dari karir yg kita dapatkan. Pentingnya karir akan membantu Anda untuk mencapai kebahagian. Fokuskan diri Anda pada karir yg sesuai dengan kemampuan dan passion Anda.Carilah dan fokuskan agar mendapatkan KARIR yg nyaman,baik itu nyaman dari lingkungannya, kemampuan Anda maupun sesuai atau tidak dengan passion Anda.Memfokuskan karir sebelum menikah menjadi hal yg menurut saya penting, karena terkadang jika nanti kita sudah menikah nanti akan sulit rasanya untuk mencari pekerjaan baru ataupun mencari mencari pekerjaan yg sesuai dan pas dengan kita.Tidak itu saja,pikiran pun akan terbagi-bagi alias akan bercabang.Jadi, tambah baiklebih baik Anda dapatkan pekerjaan yg sesuai dnegan Anda dan masa depan Anda sebelum Anda memutuskan menikah.

Bahagiakan OrangtuaNah,poin ini menjadi poin yg jangan sampai untuk Anda lewatkan.Bahagiakan orang tua menjadi kewajiban seorang anak pada mereka.Sebelum Anda memutuskan menikah,ada baiknya Anda bisa sedikit memberikan KEBAHAGIAAN pada mereka.Manfaatkan waktu Anda dengan mereka,jadikanlah mereka bahagia dengan waktu dan hasil yg Anda berikan. Karena,setelah Anda menikah tentu akan sulit utk melakukan hal ini,meskipun ada sebagian orang yg masihlah bisa untuk membahagiakan mereka.

Manfaatkan waktu Anda dengan kawanSadarkah Anda,semakin ke sini PERTEMANAN Anda dengan kawan-kawan Anda udah tiada seluas dari lebih dari satu tahun lalunya.Ya,betul,hal ini terjalin dikarenakan banyak sebagian sebagian kawanmu udah sibuk dengan kegiatannya dan kesibukannya masing-masing. Khususnya yg udah menikah,itu akan cukup sukar buat mengatur waktu dengannya. Untuk itu, bagi kalian yg belum buat memutsukan menikah,kalian masihlah bisa dengan baik buat mengatur waktu Anda dengan kawan-kawan Anda di luar kegiatan Anda dengan pekerjaan Anda.

MenabungKepentingan jadi lebih hari akan jadi tambah banyak yg diperlukan.Biaya buat memenuhi kebutuhan pun juga kagak sedikit.Banyak kepentingan tak terduga yg akan keluar nantinya.Untuk itu,dengan menabung menjadi cara alternatif yg tepat buat kita menyisihkan uang kita dengan baik dan seimbang. Dikarenakan pada saat Anda mempunyai keluarga nanti,tidak enteng buat Anda menyisihkan keuangan Anda.Jadi,lebih baik mulai dari sejak dini kita mulai MENABUNG,sehingga di hari tua nanti kita bisa menikmati hasilnya.

Pantaskan dan yakinkan diriSiapkah Anda buat menikah?Siapkah Anda juga untuk menjadi seorang ISTRI,yg selalu melayani suami setiap saat, dan seorang ibu yg bisa mendidik dan mengajari anak dengan baik.Sudahkah itu semua Anda pikirkan?Tidak mudah buat melakukan hal tersebut semua,perlu kesiapan mental dan kenyakinan.Yakinkah Anda nanti bisa jadi seorang ibu dan istri yg baik buat keluarga Anda kelak? Nah,yakinkan diri Anda,dan pantaskan diri Anda akan hal tersebut semua.Belajarlah perihal kecil akan hal tersebut dari sekarang,sehingga saat Anda memutuskan untuk menikah nantikelak, Anda udah pantas dan merasa siap akan hal tersebut.

Semoga perihal di atas bisa membuka pikiran Anda dan memberikannya Anda pencerahan sebelum akan Anda pingin memutuskan menikah.Banyak perihal yg cukup sayang buat dilalaikan.Jadi,jangan buru-buru buat menentukan buat menikah dikarenakan menikah tidak mudah seperti yg kita lihat dan tidak semudah seperti kita membalikan telapak tangan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar