EH OH Dikontrakan,,Pasangan Mesum Digerebek Warga Dipidie

Tidak mematuhi Syariat Islam,
Guru Honorer di tangkap Warga,Warga Desa Mesjid Runtoh Kecamatan Pidie menangkap sepasang muda mudi yang disangka sudah lakukan perbuatan mesum di satu tempat tinggal kontrakan di desa itu,Senin (10/4/2017) sekitar jam 00.30 WIB, awal hari.

Pasangan mesum yang di tangkap oleh warga di dalam satu kamar tempat tinggal kontrakan yang dihuni oleh IM (28) yang nyatanya adalah salah seseorang guru honorer di satu di sekolah dikabupaten Pidie,serta terdaftar sebagai warga asal Desa Bengga, Kecamatan Tangse. Sedang pasangannya ID (26) adalah warga Desa Are, Kecamatan Delima.

Pasangan Mesum Digerebek Warga Dipidie

Waktu di tangkap oleh warga ke-2 nya sempat juga dipakai sanksi kebiasaan oleh warga setempat dengan memandikan air got waktu digelandang ke meunasah.Sesudah prosesi hukum kebiasaan usai,warga pada akhirnya menyerahkan IM serta ID pada WH yang ikut disaksikan personel Polsek Pidie.

Kapolsek Pidie,Iptu Chairil Anshar S. sos menyampaikan,saat memperoleh berita atas peristiwa itu iya segera memerintahkan personelnya supaya selekasnya menuju kedudukan tempat peristiwa untuk mengamankan IM yang disebut guru honorer serta pemuda ID pasangannya dari amukan warga.