Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

3/25/2017

7 artis hollywood terlihat cantik dengan hijab

Kerudung adalah ciri yang mengisyaratkan bahwa dia yaitu orang yang beragama islam. Tetapi bersamaan perubahan masa kerudung ini bukan hanya dipakai untuk wanita muslim saja,tetapi saat ini kerudung juga telah banyak dipakai baik untuk wanita yang notabenya bukanlah seseorang muslim,tidak  kecuali artis populer seperti artis hollywood ini dapat menggunakan kerudung,tak tahu lantaran argumen apa dia menggunakan tetapi seagian artis hollywood ini pernah ketahuan menggunakan kerudung dalam sebagian peluang, penasaran siapapun? dibawah ini 7 artis hollywood yang memakai kerudung :

7 artis hollywood yang tampak cantik memakai kerudung

http://rahmiusi.blogspot.com/2017/03/7-artis-hollywood-terlihat-cantik.html

1. Lady gaga
Bukanlah Lady Gaga bila bukn senantiasa membikin pro-kontra serta sensasi.Lady gaga tetangkap kamera tengah memakai baju hijab komplit beserta dengan cadar serta kerudung.Baju hijab ini dipakai Lady gaga saat dia menghadiri acara Fashion Show di London.Bila Lady Gaga bukan memakai sepatu yang memiliki hak tinggi (high heel) mungkin saja sebagian wartawan bukan bakal dapat mengetahui bahwa itu lady gaga.

2. Kate middleton
Artis hollywood selanjutnya yang memakai kerudung yaitu kate middleton.Kate adalah puteri ratu inggris.Kate middleton tampak menggunakan kerudung berwarna putih saat dia bertandag di malaysia,paling luar umum sekali toleransi dari istri pangeran wiliam ini, dia kenakan kerudung saat dia bakal masuk masjid di malaysia,sejalan itu dia juga tidak segan melepas sepatunya saat masuk batas suci masjid Assyakirin yang berkapasitas jutaan orang itu.

3. Putri Diana
Kate middleton tidaklah ratu inggris pertama yang memakai kerudung dalam sebagian peluang.Hal yang sama rupanya sempat juga dikerjakan oleh salah satu ratu inggris bernama Putri Diana.Ini dapat dibuktikan saat dia lakukan kunjungan ke mesir serts pakistan yang memiliki sebagiab besar beragama islam,putri diana dapat mentoleran itu, dia kenakan kerudung supaya bisa di terima dengan hangat di kelompok orang-orang  itu

4. Rihana hijan rihana
Walaupun  sering tampak seksi bukanlah bermakna rihana bukan dapat tampak tetutup buktinya saat dia bertandang ke Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi,Uni Emirat Arab,rihana terlihat memakai jumpsuit lengan panjang berwarna hitam,serta bukan lupa rihana juga kenakan kerudung untuk menutupi sisi rambut serta lehernya.

5. Jennifer lopez
Artis hollywood yang juga kenakan kerudung yaitu Jennifer lopez.Jenifer lopez pilih kenakan kerudung saat dia tengah jalan jalan.Jennifer lopez menggabungkan pada kerudung berwarna pink serta blues yang berwarna biru muda.

6. Ratu elizabeth II
Ratu inggris ini dapat paling pintar dalam beradaptasi, ini dapat dibuktikan saat dia bertandang ke Turki,dia tidak segan segan memakai kerudung saat mau masuk salah satu masjid besar di sana,serta Ratu Elizabeth II juga disana dengarkan lantunan ayat Suci Al-Qur’an dengan demikian khidmat.

7. Angelina jolie
Tidak cuma jago berakting tetapi artis bollywood cantik ini dapat paling memiliki rasa kepedulian sosial yang paling besar,berikut tidak heran bila PBB menunjuk artis yang memegang bibir sexy ini juga sebagai duta kemanusiaan,dia yaitu Angelina jolie.Ketika Angelina jolie melakuka kunjungan ke pakistan, dia tidak segan untuk memakai kerudung supaya dapat lebih dekat dengan orang-orang di pakistan.

Tersebut sebagian artis pupuler hollywood yang kenakan kerudung.Bila kita juga sebagai wanita muslim telah semestinya kita memakai kerudung, artis hollwood saja dapat. Masak kita kalah

Sekian 7 artis hollywood yang pernah memakai kerudung.
Share:

0 comments:

Posting Komentar