Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

12/08/2016

Ternyata Pasukan Cyber ini yg meluluh lantakkan Buzzer Bayaran Ahok dan Membuat Metro TV Tak Berkutik


Ngeri saya menyaksikan kekompakan umat Islam di dunia maya.....
Setiap ada Isyu yg merugikan umat Islam,maka Netizen langsung bertransformasi jadi Cyber Army kompak bersatu memainkan opini publik,tidak urung Polisi menjadi bulan bulanan bullying dan kritikan pada kasus AHOK.

Ahok habis kredibilitasnya dibongkar semua aib dan celana juga foto fotonya dijadikan meme diserang berminggu-minggu lamanya jadi tranding topik dunia maya.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/12/ternyata-pasukan-cyber-ini-yg-meluluh.html

Tidak luput Nusron Wahid,Said Agil,Maarif,Paloh,Setnov,juga habis di bullying dimedia sosial sebab mendukung Ahox.Tidak sanggup team Buzeernya bayaran Ahok menghadapi jutaan Netizen Cyber Army yg kompak.

Kesuksesan aksi bela Islam 411dan 212 tidak lepas dari kerja Cyber Army umat Islam yg tiap hari mempromosikannya dengan beragam cara dan metode.

Diranah lebih sempit urusan manhaj,tidak urung Riyald Bajrey juga dikritik habis-habisan berhari hari dibuat status atau Cyber Army umat muslim menyerbu para muqoliid yg nyinyirin aksi 411 dan 212 utk dibully balik.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/12/ternyata-pasukan-cyber-ini-yg-meluluh.html

Terakhir kasus ketidak Adilan media Metro TV dan Kompas TV dalam menyajikan berita juga kena imbasnya kena hujat beramai ramai sampai aksi boikot di dunia maya berlanjut ke dunia nyata para wartawannya diusir dan dihinakan.Sampai sampai Metro TV ketakutan harus buat siaran klarifikasi di televisi dan klarifikasi di medsos atas bullying juga pembentukan opini negatif yg didapatkannya.

Hari ini..... sari roti habis habisan dihajar Netizen di hujat,dibully,dikritik sampe ajakan boikot dilakukan oleh Mega Cyber Army Hingga harga saham Nya merosot tajam.

Kenapa saya sebut Mega Cyber Army?Sebab anggotanya jutaan Netizen umat muslim yg tanpa dikomando bergerak otomatis seperti sudah menjadi arus listrik yg akan menyentrum siapapun yg menyenggol kabel ukhuwah Islamiyyah.

Mega Cyber Army juga ternyata kompak di dunia nyata dengan aksi mereka datang pada 411 dan 212 kemarin.Masya Allah luar biasa kompaknya umat Islam dan yg pasti tidak ada yg membayar mereka dengan uang.
Baca Juga: Azab DiPagi Hari.
Saya adalah salah satu Cyber Army dan saya yakin anda yg membaca status saya juga adalah Cyber Army (y)

Ditulis oleh Perdana Akhmad, S. Psi
Share:

0 comments:

Posting Komentar