Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

12/27/2016

Paus Yohanes II PimpinaN Umat Khatolik Sedunia Masuk Islam

Paus Yohanes II PimpinaN Umat Khatolik Sedunia Masuk Islam 
Paus Yohanes II,atau yg akrab di panggil Sri Paus,pimpinan umat katholik sedunia lakukan pidato resmi Vatikan pada dunia internasional tentang sikap resminya pada konflik b3rd4rah Israel-Palestina di Timur Tengah yg kembali memanas belakangan ini.Namun apa waktu itu dikatakannya di depan beberapa ribu umat katholik itu sebenarnya benar-benar yaitu peristiwa yg demikian mengagetkan! Bahkan bisa diterangkan sebagai " berita saat ini ".Seperti petir di siang bolong,pada jam 17. 00 saat setempat,Sri Paus memberitahukan pada semua dunia bila sejak waktu itu,detik itu,ia mengatakan ia masuk dalam agama Islam.

Karena demikian mengagetkannya pengumuman itu,16 orang di antara beberapa ribu umat yg dengarkan pidato selekasnya Sri Paus,selekasnya dilarikan ke rumah sakit karena peroleh serangan jantung mendadak.Hanya 5 nyawa diantara mereka yg berhasil diselamatkan.Saat Sri Paus menyampaikan sikapnya dalam pidato tak ada teksnya itu,semua umat terlihat demikian serius dengarkan.Beberapa pimpinan Vatikan tampak seperti tidaklah sekian kaget,bahkan beberapa diantara mereka yg dengarkan pidato Sri Paus itu tengah memegang satu hal.

Mungkin saja banyak umat katholik dihadapan Sri Paus yg heran dengan benda apa yg dipegang oleh beberapa Kardinal serta pimpinan Vatikan itu.Sesungguhnya mereka tengah memegang tasbih,sambil mulutnya terlihat seperti tengah membacakan ayat-ayat.Sebenarnya beberapa pimpinan serta pengurus Vatikan semuanya sudah tahu bila sejak mulai beberapa bln.terakhir,Sri Paus bahkan sudah mulai lakukan sholat serta puasa.Dan itu juga diakukan bersamaan dengan mereka semua.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/12/paus-yohanes-ii-pimpinan-umat-khatolik.html

Itu sedetailnya pidato Sri Paus itu, yg setelah jadi mu'allaf, namanya udah berganti jadi Ahmad Sri Paus (agar umatnya tidaklah sekian kaget,jadi Ahmad Sri Paus tak mengatakan salam lebih dahulu memulai pidatonya) :
" Yg terhormat umatku, yg ada pada Kasih Tuhan.Hari ini yaitu hari minggu yg cerah.Maksud saya berdiri di podium ini tidak lain yaitu buat untuk pengumuman paling utama yg perlu saya umumkan ke semua penjuru dunia saat ini juga.Yg mana menurut saya, makin saya tutup-tutupi apa yg kehendaki saya kemukakan itu, jadi bakal makin tak baik.Ini semua terkait dengan pilihan jiwa serta hati nurani saya.Sudah selama beberapa puluh th. kalian semua tahu bila saya yaitu seorang pemeluk agama katholik yg ta'at.Bahkan juga saya yaitu pemimpin umat katholik di semua dunia,sekalian sebagai wakil Tuhan di dunia ini,atau Ficarius Filii Dei.Saya mewakili masalah Allah utk dunia ini, berikanlah amnesti,abolisi serta grasi atas ummat manusia yg berdosa dengan mandat seutuhnya dari Allah ".

" Namun mulai saat ini saya tak dapat berdusta lagi.Sebenarnya mulai sejak beberapa puluh th.lalu, saya sudah tak yakini lagi kebenaran dari agama katholik ini.Karena makin saya kenali alkitab,makin terang juga beberapa kesalahan yg saya dapatkan dalam kitab ini. Jadi itu,saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yg lain.Dengan kitab injilnya kristen protestant,jadi makin rusak.Dengan kitab wedhanya umat hindhu,tuhannya ada juga 3.Barulah saat saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim,saya ketahui apa yg sampai saat ini sebenarnya saya mencarinya. "

(Beberapa ribu umat yg ada dihadapan Sri Paus terlihat bingung serta keduanya sama bertanya-tanya).Lalu Sri Paus meneruskan ucapannya :

" Namun saat itu saya masih takut dengan ancaman yg mungkin saja saja saja saya terima apabila saya nekat keluar dari agama katholik.Namun saat ini saya berani memutuskan paling utama ini. Saya akan tidak takut lagi pada ancaman p3mb*nuhan yg mungkin saja bakal selekasnya saya hadapi. Saya hanya kehendaki hidup tenang,terlebih jiwa spiritual saya.demikian berhadap agar umat agama kristen, kristen apa pun itu,akan tidak m3mb*nuh saya cuma karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya telah tua,telah udzur.Bahkan tubuh saya juga telah bongkok. "

(Hingga disini,beberapa umat terlihat mulai menitikkan air mata dikarenakan terharu).

" Saya yakini Allah itu satu. Serta saya juga yakini bila Nabi Muhammad itu yaitu utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah,wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengatakannya dengan terbata-bata).Saya ketahui konskwensi serta mungkin saja saja reaksi dari umat kristen di semua dunia apabila saya lakukan pengumuman ini.Namun saya sangat terpaksa mengerjakannya,minimal utk diri saya sendiri.Saya cemas bakal kehidupan saya di akhirat nanti jika masih ada pada jeratan kekafiran. "
Baca Juga:Anak Saddam Husein Akhirnya Angkat Bicara
Dari info di atas kita bisa mengambil rangkuman bila tak ada kesangsian untuk kita memeluk islam. semakin hari semakin banyak beberapa petinggi kristen,ilmuwan,astronot,dll yg sadar bakal kebenaran islam, mereka masuk islam tidaklah karna ada paksaan namun murni dari hati nurani mereka sendiri sesudah dapatkan hidayah dan bukti kebenaran dalam islam, islam bakal makin berjaya seperti sudah di berikanlah oleh rasulullah bila islam bakal berjaya nantinya di akhir zaman, syukurlah untuk mereka yg dapatkan hidayah dari tuhan,sebaliknya celakalah mereka yg tidak memeluk islam.
Share:

0 comments:

Posting Komentar