Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/26/2016

Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah,Dari pada Pacaran Tapi Gak Nikah-Nikah!

Jomblo itu kadang tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang hehe,tidak enaknya pas lagi diledikin sama temen-teman dan ketika malam minggu karena semua yg mempunyai pasangan pada keluar untuk kencan,dan selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Kalaupun boleh diberi pilihan,kamu pasti memilih utk lama menjomblo tidak terdengar pacaran tapi langsung nikah.Daripada pacaran tapi tak juga nikah-nikah.

Dengar Kabar Temenmu Yg Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yg Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa

Kamu pasti tidak akan kaget kalau dengar kabar temenmu yg tidak jomblo nyebar undangan.Tapi kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangat dari temenmu yg gak jomblo pengen nikah?

Untuk Kamu Yg Sudah Mempunyai Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Mempunyai Pasangan Sama Si Jomblo

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/lebih-baik-jomblo-tau-tau-nikahdari.html

Kamu gak tau kalau nantinya kamu bakalan didului sama si jomblo utk nikah duluan. Karenanya jangan ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan mau mempunyai gebetan atau menyebut mereka tidak laku.Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan.

Dan Jangan Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Mempunyai Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Karena Memang Bikin Iri

Saat kamu pamer mempunyai pasangan itu enak,jomblo itu memang merasa iri tapi kadang-kadang tidak selalu.Mereka tidak akan iri sama kamu ketika kamu ribet harus bertengkar dulu sama pacarmu hanya karen ingin main atau kumpul sama sebagian temanmu.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yg Sudah Punya Pasangan Itu Mempunyai Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yg sudah mempunyai pasangan sama mereka yg masih jomblo.Kesamaannya saling masih belum menikah,dia yg saat ini sama kamu juga belum semestinya bakalan jadi jodohmu,bisa saja pacarmu yg sekarang jodohnya temenmu yg sekarang sedang jomblo 😀.

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah
Baca juga: kisah nyata:salahkah,aku mencintai suami orang.
Bukankah lebih baik sendiri aja dulu kalau memang tidak mau cepat-cepat menikah? ketimbang membuang-buang waktu pacaran kesana kemari,iya kalau ujung-ujungnya jadi jodoh kalau pada akhirnya putus? ngenes juga akhirnya,malah bakalan lebih ngenes dari yg sekarang ini dirasakan oleh para jomblo.
Share:

0 comments:

Posting Komentar