Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/10/2016

Pamer Foto Sixpack,Teuku Rassya Terlihat Lebih Keren

Teuku Rassya kini sudah beranjak dewasa dan semakin terlihat ganteng.Cewek mana sih yg ga histeris jika melihatnya? Seiring dengan bertambahnya usia,cowok keren ini mulai mengikuti jejak sang mama eksis di dunia hiburan tanah air.

Rassya mulai ngetop beberapa tahun lalu yg muncul dalam acara komedi sore.Selain itu,Teuku Rassya juga sering muncul utk jadi foto model dan berjalan di atas catwalk.

Sadar dengan profesinya sebagai public figur,Rassya rajin berolahraga dan menjaga bentuk badannya agar tetap fit dan ideal.Didukung dengan wajah tampan, kini Rassya menjadi idola banyak remaja.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/pamer-foto-sixpackteuku-rassya-terlihat.html

Dalam foto tersebut,Rassya mengunggah foto bersama sebagian temannya saat liburan di Bali.Utk ukuran remaja seusianya,Rassya tergolong mempunyai badan sempurna dan sixpack.Meskipun foto dengan pose biasanya saja,namun Rassya tampak beda dan lebih keren.
Baca Juga:Foto Cita Citata Sang Penyanyi Sakitnya Tuh Disini
Dalam foto Instagramnya,Rassya menuai banyak pujian dan di like oleh ratusan ribu followers. Tertarik mempunyai perut sixpack seperti Teuku Rassya? Ayo segera bakar lemak perut dan segera pahat dengan latihan yg tepat.
Share:

0 comments:

Posting Komentar