Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/15/2016

Menghebohkan,Penampakan Hantu Murid Tanpa Kepala

Keberadaan alam gaib memang telah menjadi misteri bagi umat manusia.Sebagian besar mempercayai adanya alam lain selain alam fana yg sejauh ini kita ketahui.Walaupun sebagian besar manusia tidak dapat melihat alam gaib beserta penghuninya,namun seringkali terjadi berbagai fenomena penampakan yg membuat bulu kuduk merinding.

Terkadang penghuni alam gaib ingin menunjukkan eksistensinya kepada manusia.Berbagai cara mereka lakukan utk memberitahu tentang keberadaan mereka.Selain munculnya wewangian tertentu tiada sumber yg nyata,mereka juga sering menampakkan diri dalam wujud menyerupai makhluk-makhluk tertentu.

Telah banyak kejadian dimana makhluk halus tertangkap kamera secara tidak sengaja,dan baru-baru ini kejadian yg menghebohkan adalah penampakan hantu berwujud murid sekolah tanpa kepala yg tertangkap kamera di Filipina.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/menghebohkanpenampakan-hantu-murid.html


Kehebohan terjadi di media sosial ketika sebuah foto penampakan murid tanpa kamera beredar.Dalam foto misterius tersebut terlihat seorang murid perempuan tanpa kepala yg sedang berjalan di koridor sekolah memakai seragam sekolah seperti murid-murid lainnya.

Siswa sekolah yg mengabadikan momen tersebut tidak bermaksud utk memotret penampakan murid tanpa kepala,karena pada awalnya dia tidak melihat penampakan tersebut.Dia hanya bermaksud utk mengabadikan keadaan sekolah saat itu dimana terlihat para siswa yg sedang mengobrol dan bercengkrama,sedang memotret teman yg lain, sedang berbincang-bincang,dan berbagai aktivitas biasa lainnya.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/menghebohkanpenampakan-hantu-murid.html


Namun ketika selesai mengambil gambar tersebut dan melihat hasilnya,di foto terlihat sosok seorang siswi tanpa kepala.Semua orang merasa terkejut dan ketakutan karena sebelumnya tidak ada seorang pun yg melihat adanya siswi tanpa kepala berjalan di koridor.

Foto penampakan hantu tanpa kepala ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, sebagian mempercayai kejadian tersebut dan sebagian lagi menganggap bahwa itu adalah foto hasil editan yg sengaja dibuat utk mencari sensasi.

Namun boleh percaya atau tidak,legenda setempat di Filipina mengatakan bahwa jika melihat penampakan sosok hantu tanpa kepala artinya seseorang tersebut akan ditimpa kesialan. Kesialan tersebut bisa berupa penyakit atau hal yang lainnya. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar