Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/29/2016

Mampu Berangkat Haji Karena Uang Jatah Rokok

Tolong Sampaikan Pada Suami Anda!! Karena Berhenti Merokok,Pemuda Ini Tabung Uang Jatah Rokok Untuk Umrah! Semoga Bisa menjadi Inspirasi

Seorang pemuda mengambil keputusan untuk berhenti merokok dan tak akan pacaran. Duit jatah rokok setiap hari Rp 15ribu serta duit untuk pacaran lalu ditabung, dimasukin celengan plastik.

Sampaikan Ke Suami Anda!!Lantaran Berhenti Merokok,Pemuda Ini Tabung Duit Jatah Rokok Untuk Umroh! Mudah-mudahan Dapat jadi Inspirasi

Bagaimana Hasilnya?

Berikut pembicaraan si pemuda ini seperti yg di share di alaman facebook Melangkah Lebih Maju pada 23 Juni lalu :

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/mampu-berangkat-haji-karena-uang-jatah.html


“Selama 1 th.berhenti merokok serta mengambil keputusan hidup single (tidak pacaran). Jatah rokok satu hari 15 rb dan duit untuk (pacaran) tiap-tiap bln.300 rb,dimasukin celengan selama 1th tidak di buka.Pas di buka uangnya ada 8, 7 jt 15rb.

Alhamdulillah berkah Ramadhan,rencana th.depan jatah rokok 20rb niatnya tidak dibuka selama 3th,moga uangnnya dapat terkumpul dan setiap harinya mesti terisi 20rb,nanti akhirnya tinggal di kalikan saja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7, 2 jt x 3 th = 21,6 jt.

Jadi duit jatah rokok selama 3th dapat di pakai buat pergi Umrah,Hehehe (inSya Allah Terwujud).

‪Terinspirasi‬ oleh Ippho Santosa (Mudah-mudahan berkah berlimpah). ”
Sekian dituliskan di laman fbnya.
Baca Juga:Khusus Untuk Perempuan:Jangan Sembarang Upload Foto Di media sosial

Status fb pemuda yg juga mengunggah bebrapa photo waktu buka celengan ini memperoleh respon ramai dari netizen.Setidaknya telah di-share 2.229 kali dan memperoleh 478 komentar dan 2. 800 likes. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar