Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

3/21/2017

Inilah Sungai yg Menyerupai Naga Biru Yang Terdapat Didaerah Cina

Inilah Sungai yg Menyerupai Naga Biru Yang Terdapat Didaerah Cina
Pada tulisan sebelumnya,telah tersaji untuk Anda tentang sungai unik seluas lautan di Brasil.Kali ini masih soal sungai,yang pastinya juga tak kalah unik dan menarik,yaitu Sungai Odeleite.

Odeleite River,sungai yg terletak di Portugal ini bisa menggemparkan dunia,khususnya warga China.Pastinya tersimpan sesuatu yg aneh atau mungkin unik,sehingga sungai tersebut heboh di Negeri Tirai Bambu itu.

Sesuatu yg unik memancarkan daya tarik.Dimulai dari foto Sungai Odeleite yg diunggah ke dunia maya dimana diambil oleh pengguna Reddit dengan nama akun docious saat terbang dari Kota Amsterdam,Belanda menuju Marrakech, Maroko.

http://rahmiusi.blogspot.com/2017/03/inilah-sungai-yg-menyerupai-naga-biru.html

Sepintas,foto itu hanya menunjukkan pemandangan alam indah yg berupa sungai dan lingkungan sekitarnya.Namun apabila diperhatikan,foto sungai itu tampak jelas menyerupai seekor naga.

Dalam mitologi China,naga merupakan mahluk legendaris yg membawa keberuntungan.Bagi warga China,naga merupakan lambang dari kekuasaan,kekuatan dan keberuntungan.Mereka percaya foto tersebut membawa keberuntungan.Itulah kenapa sungai tersebut gempar di kalangan para netizen di China.Tak butuh waktu lama,foto itu tersebar ribuan kali lewat media sosial.

Lebih lanjut,Sungai Odeleite dikenal dengan sebutan Blue Dragon River (Sungai Naga Biru).
Share:

0 comments:

Posting Komentar