Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

12/25/2016

Menakjubkan,Ada Pulau Tropis Yg Sangat Indah Di Dalam Kubah Raksasa Ini

Di Brandenburg,Jerman terdapat sebuah kubah raksasa yang merupakan bekas hanggar pesawat.Di lihat dari luar,kubah ini tampak bebrapa biasa saja,tapi jika sudah di dalam,Anda akan menemukan surga tropis yg sangat indah.

Ya,Tropical Island Resort adalah nama utk pulau tropis buatan manusia yg terdapat dalam kubah raksasa tersebut.Sesuai namanya,di dalam hanggar ini suhu udaranya sangat hangat,sekitar 78 derajat.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/12/menakjubkanada-pulau-tropis-yg-sangat.html

Terletak sekitar 30 mil dari Berlin, hanggar ini memiliki panjang sekitar 1.200 kaki (365 m),lebar 700 kaki (213 m),dan tinggi 350 kaki (106).Karena lumayan luas,pulau tropis buatan ini pada dasarnya mempunyai ekosistem sendiri.

Ketika mulai memasuki hanggar ini,pengunjung akan disuguhi dengan pemsobatngan indah layaknya pulau tropis sungguhan,lengkap dengan kolam renang besar yg tampak seperti pantai,pohon kelapa,restoran,vila,dan masih banyak lagi.

Resor ini mempunyai tujuh zona dengan tema berbeda seperti Bali,Borneo, Thailand,Samoa dan Afrika.

Laguna,hutan hujan,seluncuran,hingga bermain golf bisa dilakukan di dalam resor yg bisa menampung hingga 6.000 orang ini.

Tropical Island Resort pertama kali dibuka pada tahun 2004 yg terbuat dari bekas hanggar pesawat yg dibangun pada 1938.
Baca Juga:Inilah 3 Setan Khusus Yang Bertugas Dirumah,
Waktu yg paling cocok utk mengunjungi resor ini adalah ketika musim dingin tiba,di mana banyak turis lokal ataupun asing yg melarikan diri dari suhu dingin ke resor ini utk menikmati suhu yg panas.
Share:

0 comments:

Posting Komentar