Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/30/2016

Tentara Myanmar di pukul Mundur oleh Taliban

Kami akan Membalas Darah Kalian,Wahai Saudara Kami Rohingya,Pada Artikel yg anda baca kali ini.kami udah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.mudah-mudahan isi postingan yg kami tulis ini dapat anda pahami.baiklah,selamat membaca.

Kelompok militan taliban pakistan merambah perbatasan myanmar.mereka mengecam hendak melanda myanmar untuk membalas dendam atas kejadian pembantaian muslim rohingya.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/tentara-myanmar-di-pukul-mundur-oleh.html

taliban pula menekan pemerintah pakistan supaya memutuskan ikatan dengan myanmar. gerakan tehrik-e -taliban mengklaim pribadinya bagaikan pembela masyarakat muslim di myanmar.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/tentara-myanmar-di-pukul-mundur-oleh.html
Tentara Myanmar di pukul Mundur oleh Talibanhanya dengan semangat tempur apa adanya berhasil merebut Senjata dan Tank milik Tentara Myanmar.

Kemarin Muslim Rohingnya di Bantai,sekarang Gantian mreka yg akan dibantai.kalau orang Islam udah Marah lari kemanapun gak akan bisa Lolos.


taliban juga menuntut pemerintah pakistan supaya lekas menutup kantor kedutaan besar myanmar di kota islamabad.
"kami hendak membalas darah kamu,wahai kerabat kami rohingya.apabila kedutaan besar myanmar tidak ditutup,kami tidak cuma hendak melanda myanmar,kami pula hendak melanda pakistan yg menggambarkan teman myanmar,"ucap juru bicara taliban ehsanullah ehsan,serupa dilansir pti.

" kami pula menyerukan kepada media yg menyebut pribadinya bagaikan perwakilam islam,buat menyiarkan siaran berisi fakta-fakta yang
terjalin di myanmar dan juga masyarakat muslim myanmar," tegasnya.

sepanjang ini,kantor kedutaan besar myanmar di islamabad tidak keluarkan pendapat menimpa insiden ini.

beberapa pengamat pula meragukan keahlian pakistan buat melaksanakan gempuran bom di myanmar.

sedangkan itu,pemerintah pakistan sebelumnya berkata kalau negaranya berharap myanmar mampu menanggulangi insiden berdarah itu.

konflik komunal terjalin di daerah arakan,myanmar,antara masyarakat muslim rohingya dan budha.kejadian itu membunuh banyak orang dan juga ribuan masyarakat rohingya juga melarikan diri dari wilayahnya.
Baca Juga:Malangnya Muslim Rohingya
Amnesty international ikut mengatakan beberapa bukti-bukti terdapatnya kejadian pemerkosaan,penghancuran properti,dan pembunuhan terhadap masyarakat muslim yg dicoba oleh masyarakat budha dan pasukan myanmar.arus distribusi dorongan juga diblokir oleh masyarakat dan juga pasukan.
wahai tentara dan juga biksu myanmar,Rasakkan kemarahan thaliban.. .
(aul) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar