Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/05/2016

Kata Kata Galau Sedih ditinggal Pacar - Kekasih


Kata Cinta Kata Galau Kata Romantis

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih ditinggal Pacar - Kekasih, yg namanya hubungan itu tak selalu berjalan mulus. apalagi kalau status kalian itu masih pacaran, pasti gampang banget untuk gonta-ganti pasangan. hal ini memang wajar mengingat kalau pacaran itu masih proses tahap pencarian, mencari dan terus mencari yg mana nantinya akan memilih orang yg benar-benar cocok utk pendamping hidup kita. tapi diantara bebrapa mantan pacar yg pernah mengisi hati kita pasti dong kalian mempunyai kisah tersendiri? kisah dan cerita tersebut tentunya dapat kita jadikan sebagai pelajaran utk hubungan yg lebih baik. pengalaman kita dalam menjalani masa lalu pastinya dapat kita gunakan utk mencari sosok yg benar-benar cocok utk kita jadikan sebagai masa depan.

Kata Kata Sedih ditinggal Pacar Pergi - kalian sendiri sempet ngerasa sedih nggak sih kalau ditinggal sang pacar? utk kalian yg cinta dan kasih sayangnya tulus pastinya bakalan galau kalau putus cinta. apalagi rasa kalian ke dia itu masih terjaga didalam hati, bukan sedih lagi yg dirasa.. kalian juga bakalan susah move on utk melupakan masa lalu. perpisahan yg belum ikhlas tentunya akan menyakiti hati, gak tahu hati kamu sendiri atau hati dia.. yg pasti yg namanya putus cinta itu ada pihak-pihak yg merasa dirinya lebih sakit dan patah hati.

Kata Kata Sedih ditinggal Mantan Menikah - hal yg paling sakit itu saat kita tahu kalau mantan kita akan mengadakan pernikahan? sakitnya tuh kalau kita masih dalam status jomblo/single sedangkan dia sudah mau menikah. bukan persoalan status sih, ini lebih ke perasaan.. apalagi perasaan kamu ke dia itu masih ada. rasa belum rela dan sakit hati pasti bakalan kita rasakan kalau melihat/mendengar kabar mantan tersayang kita akan menikah. tapi yg namanya jodoh kan sudah diatur Tuhan, kita sebagai manusia hanya bisa ikhlas dan bersyukur tentang apa yg telah diberikan.

Kata Kata Galau Sedih ditinggal Pacar

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/kata-kata-galau-sedih-ditinggal-pacar.html

Nah, untuk kalian semua yg sedang galau patah hati? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih ditinggal Pacar - Kekasih :

Sulit bagiku menyaksikanmu pergi, dan lebih sulit lagi jika kuingat kebahagiaanku saat kau berjanji kau tak akan pergi meninggalkanku.

Ceritakan pada mereka bahwa aku yg menyakitimu dan kau yg meninggalkanku

Jika hanya karena dia kamu meninggalkanku, suatu saat nanti aku akan membuatmu meninggalkannya karena aku

Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya ; yg meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.

Gak ada artinya aku menunggumu kalo ujungnya kamu mau meninggalkanku.

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yg pergi meninggalkanku....

aku akan memperjuangkan siapapun yg memperjuangkan aku, bukan yg meninggalkanku

detik demi detik terus berjalan aku akan pergi dan coba tinggalkanmu bayangmu yg telah meninggalkanku


Hebatnya ; dulu kamu bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya ; kamu juga yg bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

semakin jelas terlihat bahwa mereka yg meninggalkanku memang tak cukup artinya tuk dipertahankan

kau meninggalkanku sebab menurut Tuhan, kau bukanlah yg terbaik, ada seseorang yg diciptakan khusus untukku, utk membahagiakanku

Aku pernah merasa bahagia ketika bersamamu, namun semua terasa sakit ketika kau meninggalkanku.

terimakasih tlah meninggalkanku, krna darimu aku belajar menjadi orang yg tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik

Ternyata dia yg dulu kau pilih utk meninggalkanku tak secinta itu kepadamu.

Jika kamu memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kamu inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada aku lg yg menunggumu

Pernah aku menaruh harapan kepadamu, namun semuanya sirna saat engkau pergi meninggalkanku

Disaat kamu serius pergi dan akan meninggalkanku. Aku hanya bisa berdoa kepada tuhan, semoga kamu menemukan bahagiamu kelak

Setidaknya aku menepati janji utk tidak meninggalkanmu, meski dengan membiarkanmu meninggalkanku.

Ternyata orang yg selama ini aku sayangi, tega meninggalkanku begitu saja.

Sepreti itulah keinginanmu saat kau pergi meninggalkanku dan akhirnya kau sadar ada yg hilang, dan aku takkan mungkin lg kembali padamu

Aku tidak ingin kamu mencintaiku dengan kebaikanku. Karena itu hanya akan membuatmu meninggalkanku, dengan alasan aku terlalu baik untukmu.

MANTAN | aku mencintaimu dengan begitu hebatnya, tapi kau meninggalkanku dengan begitu mudahnya

kesalahan pertamamu adalah meninggalkanku. kesalahan keduamu adalah membiarkan aku menyadari, tidak bisa tanpamu

kamulah yg memberiku harapan, mendekatiku secara perlahan, dan kini meninggalkanku tanpa beban, kok bisa ya..

Aku berharap tak pernah mengenalmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

Jika ada yg juga jatuh hati padamu, semoga ia tak mencintaimu sebaik aku. Jadi kamu tak pernah mempunyai alasan utk meninggalkanku.

kau mendekatiku bagaikan hembusan angin, dan meninggalkanku bagaikan hempasan ombak

Aku udah coba bertahan tapi kalau kamu bulat ingin meninggalkanku pergi. Yaa aku bisa apa? Aku cuma bisa diam, meratapi kepergianmu.

Dulu kau bilang aku tak sprti yg kau hrapkan lalu kau meninggalkanku tnpa prasaan, disaat aku ingin prgi tapi kau memintaku utk kembali

Iya, aku jatuh terlalu dalam, sehingga aku tak sadar ; kamu berjalan terlalu jauh. Pergi meninggalkanku.

Dear someone jika kamu alasan meninggalkanku adalah mencari yg terbaik, akupun bertanya apakah ada yg lebih dari aku ya

Saat hatimu beranjak pergi meninggalkanku, tolong ajarkan aku sebentar saja cara meninggalkan jejak kaki tentang kenangan bersamamu

Lama sudah tak kulihat sosokmu. Semenjak engkau pergi meninggalkanku, hanya bayanganmu yg masih terlihat jelas dalam pikiranku

Berharap kamu menyesal karena telah meninggalkanku itu cuma khayalan terbodoh yg aku punya.

Kesalahan pertamamu, meninggalkanku. Kesalahanan keduamu, membiarkanku menemukan penggantimu. Ingin kembali padaku? Sorry, siapa kamu??

Dulu aku malam yg selalu menemani kamu, memberikan keindahan bersama bintang-bintang sebelum akhirnya meninggalkanku adalah pilihanmu.

Waktu adalah alasanmu meninggalkanku, jadi jangan salahkan waktu, jika nanti kamu kembali ketika aku tidak menginginkanmu lagi.

Terlambat adalah alasanmu meninggalkanku, jadi jangan salahkan aku jika pada akhirnya kamu kembali padaku ketika semuanya sudah terlambat.

Kamu pernah sangat memedulikanku sebelum akhirnya kamu memilih utk meninggalkanku, lupa?

Kamu hadir memberikan ku bahagia, tapi pergi meninggalkanku dengan rasa luka yg begitu dalam

Jika keputusanmu meninggalkanku adalah menyakitiku, aku hanya bisa mendoakanmu biar kamu bahagia tanpaku 
 Taukah kau kesibukanku sehabis kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir " kerinduan yg semakin lama kian memenuhi relung hatiku

kamu ada disaat aku butuhkan, tapi kini kamu pergi meninggalkanku tanpa kepastian

Suatu saat nanti, dia juga akan sadar, meninggalkanku adalah sebuah kesalahan yg harusnya tidak ia lakukan.

Boleh kamu menyakitiku.. meninggalkanku... tapi aku takkan pernah lelah tuk selalu menjadi siapa diriku, dan membuktikan bahwa aku adalah aku

Engkau meninggalkanku ; aroma tubuhmu, juga suatu kecupan di kening. Yang menjadi abadi saat kau tak kembali

Jangan beri aku kasih sayang jika kamu hanya akan menyakitiku, Jangan beri aku kenyamanan jika kamu akan pergi meninggalkanku

Saat kau pergi meninggalkanku & hanya kenangan yg tersisa, hujanpun seakan mengerti sakitnya perasaan ini saat kau tinggalkan aku

permasalahan terbesar dalam hidupku adalah ketika kamu pergi meninggalkanku

Aku sakit hati, bukan karna kau meninggalkanku, tapi karna aku tak bisa membuatmu bahagia selama kau bersamaku..

Lakukan saja yg membuatmu bahagia, termasuk jika itu meninggalkanku.

Harusnya kamu tak pernah hadir dalam hidupku jika akhirnya kamu juga akan meninggalkanku seperti ini..

Aku selalu mempunyai alasan utk mencintaimu, kamu selalu mempunyai alasan utk meninggalkanku.
Baca Juga:Kumpulan Kata-kata Mutiara Persahabatan terbaik
Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih ditinggal Pacar - Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. jadikan kata-kata galau putus cinta tersebut sebagai inspirasi utk hubungan asmara yg lebih baik.
Share:

0 comments:

Posting Komentar