Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/20/2016

Wanita...Hati-hati Jika Mengalami Hal Ini

Ketidakmampuan seseorang pria dalam menaklukkan wanita pujaan hatinya kerapkali membuat si pria menjadi gelap mata dan mulai menghalalkan segala cara agar bisa membuat wanita tersebut jatuh hati padanya.Cara yg umum ditempuh untuk membuat wanita menyukainya ialah dengan menggunakan pelet.

Pelet sendiri ada dua jenis,yakni pelet yg bersifat hitam dan yg bersifat putih.Pelet yg berbasis ilmu hitam contohnya menggunakan sarana sarana mistis seperti mantra mantra magis yg meminta pertolongan kepada jin/setan,potongan kuku,celana dalam korban, rambut,atau segala zat dan benda yg berasal dari tubuh korban pelet. Sedangkan pelet ilmu putih hanya menggunakan doa dan bacaan yg berasal dari ayat suci Al Quran.

Sangat berbahaya sekali jika memakai pelet yg berunsur hitam,sebab korban pelet bisa gila.Selain itu,pelaku pelet cenderung syirik dan di khawatirkan akan kafir,sebab meminta bantuan kepada dukun yg tentu saja menggunakan bantuan jin/setan dengan imbalan sesajen.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/wanitahati-hati-jika-mengalami-hal-ini.html


Jika di tanyakan cara menghindari pelet,ya tidak ada jawaban pasti. Sebab semua manusia berpotensi dipelet atau terkena pelet.Cara terbaik menghindari agar tidak dipelet ialah mendekatkan diri dengan Tuhan dan meminta agar dijauhkan dari segala mara bahaya.

Nah,andaikata ada seseorang wanita yg di curigai terkena pelet,namun Anda masih bingung apa saja tanda-tanda orang terkena pelet.Tanda-tanda wanita yg terkena pelet bisa Anda baca di bawah ini :

1.Nafsu dan keinginan untuk melakukan hubungan suami-istri dengan orang tertentu meningkat drastis,tandai dengan tingkah laku yg gelisah,tergila-gila pada seseorang.
2.Mengalami pusing kepala disaat maghrib,jam 10 malam,dan juga ketika baru bangun tidur.
3.Saat tidur sering mengigau dan mimpi sampai berjalan/tidur berjalan.
4.Sering terbangun tanpa sebab dimalam hari,kebingungan dan gelisah.
5.Hilangnya nafsu dan selera makan.
6.Lebih suka menyendiri dan jika diajak ngobrol tidak nyambung.
7.Sering meneteskan air mata atau tertawa sendiri tanpa sebab yg pasti.
8.Terlalu terobsesi pada seseorang sampai kehilangan akal sehat.

Baca Juga:Ketika Ajal Datang Tiba-tiba
Itulah beberapa ciri orang yg terkena pelet,dan perlu diketahui bahwa ilmu sihir atau pelet mempengaruhi orang dengan reaksi yg sangat cepat dan kadang sampai membuat si target kehilangan akal sehat alias gila.Namun khasiat dari pelet biasanya tidak bertahan lama, beda dengan ilmu pengasihan (pelet ilmu putih) yg bekerja secara perlahan namun efeknya bisa sangat lama.
Share:

0 comments:

Posting Komentar