Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

10/15/2016

Cara mendapatkan uang dari facebook gratis tanpa modal 2017

Bagaimana masih suka online berjam jam di facebook? Kali ini saya akan memberikan tips beberapa cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal alias gratis.. Seperti kita tau di Indonesia facebook menempati urutan pertama sebagai jejaaring sosial yg paling banyak di gunakan.

Pengguna facebook di indonesiapun beraneka dari usia 15 tahun sampai 55 tahun.Dari pria dan wanita.Ibu rumahtangga dan sosialita.mereka semua biasanya mempunyai akun facebook dan menghabiskan waktu 1 hingga 3 jam di facebook.

Tentu hal ini celah bisnis yg sangat menguntungkan bagi anda yg suka bersosial di facebook.Jika selama ini anda hanya menggoda cewek cantik dan pamer foto foto narsis.Mulai sekarang rubah kebiasaan anda.jadikan hobi anda di facebook menghasilkan uang.

Di sini saya anggap anda sudah mempunyai banyak teman di facebook.Manfaatkan fitur facebook yg memperbolehkan berteman dengan 5000 orang.Cari teman teman yg sekiranya mendatangkan prospek bisnis di facebook.jika sudah terlanjur mempunyai teman banyak yg tidak tertarget itupun tidak jadi masalah.Yang harus anda lakukan merupakan menyesuaikan model bisnis anda dengan karakter teman yg anda punyai.

Atau utk yg lebih profesional dan jago main di facebook anda bisa membuat sebuah fanspage. Dengan Fans page anda dapat mempunya follower tidak terbatas.dari ribuan hingga jutaan follower. Yg anda perlukan hanyalah membangun brand anda.Jadikan orang orang suka mengikuti anda karena yg anda bagikan bermanfaat.

Anda bisa membangun follower dan menentukan target pasar anda.Misalnya anda suka dan ahli kecantikan.maka anda bisa berbagi tips tips kecantikan kepada follower anda.Atau tutorial make up. bangun follower anda hingga menjacai ribuan.

Caraberikutnya adalah dengan membuat group di facebook.Buatlah group yg tertarget.Sehingga orang orang yg bergabung di group anda adalah orang yg mempunyai minat yg sama.Misalnya orang orang yg berminat dengan binatang peliharaan,Tips kecantikan dan kesehatan atau group tentang orang orangyang hobi berkebun.Atau hobi tanam bunga.

Setelah anda mempunyai teman banyak atau follower maupun sebuah group sekarang langkah berikutnya adalah menentukan jenis dan model bisnis yg ingin anda kembangkan dan anda gunakan utk mendapatkan uang dari facebook.Cara mendapatkan uang dari facebook ini bisa anda sesuaikan dengan tipe audiens anda.jika teman atau follower anda adalah wanita baik remaja maupun ibu ibu muda anda bisa menjual produk kecantikan dan kesehatan.

Jika teman teman anda orang biasanya.misalnya campuran dari pria dan wanita.remaja,dewasa dan anak anak maupun orang tua maka anda bisa memasarkan produk yg lebih umum.Seperti baju,kaos celana,peralatan indoor maupun outdoor.

Cara mendapatkan uang dari facebook

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/10/cara-mendapatkan-uang-dari-facebook.html

Baiklah di bagian akhir ini saya akan memberikan berapa cara mendapatkan uang dari facebook

1. Menjual produk sendiri
Cara ini cara yg paling mudah dan untungnya paling besar.karena margin keuntungan andalah yg mementukan.produk ini bisa hasil kerajinan tangan atau produk produk dari produsen lokal maupun nasional.Yang perlu anda lakukan hanyalah menyiapkan produk tersebut .

jika produk yg anda jual sudah tersedia photolah dengan HP atau kamera.Pilih photo yg paling bagus kemudian anda tawarkan di facebook dengan kata kata promosi yang tepat.

lengkapi juga dengan kontak yg bisa anda hubungi seperti BBM atau Line.Agar pembeli lebih percaya kepada anda.Anda juga bisa menyertakan no HP yg bisa di hubungi.Serta gunakan photo profil di facebook foto anda yg asli.
Baca Juga:Resep Bakso Daging Sapi
Sistim pembayaran bisa melalui transef bank.Sertakan juga detail produk dengan lengkap agar pelanggan tidak kecewa.Ingat pelanggan adalah yg utama.jangan sampai kecewakan mereka dengan memalsukan barang.Ini adalah bisnis jangka panjang.jika di komunitas facebook anda anda di kenal sebagai orang jujur dan dapat di percaya maka akan banyak orang yg tertarik membeli produk anda.

Bagaimana jika anda tidak mempunyai barang.Jangan khawatir anda tidak harus menjual barang milik anda sendiri.anda bisa menjual barang atau produk milik tenman anda.

utk no 2 sampai no 5 cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal alias gratis.Atau jika menggunakan modalpun hanya sedikit. Modal beli kuota internet.

2. Bisnis afiliasi
cara mendapatkanuang dari facebook yg kedua adalah dengan mengikuti bisnis afiliasi.yg perlu anda lakukan adalah mempromosikan link afiliasi anda di group atau fanspage anda.Bergabunglah dengan toko-toko online yg menyediakan program afiliasi.Contohnya adalah lazada.

3. Review produk
cara yg ke 3 anda bisa mendapatkan uang dari facebook dengan mereview sebuah produk dari sponsor.Utk fanspage yg sudah mempunyai follower ratusan ribu anda bisa menawarkan kerjasama dengan perusahaan yg ingin beriklan.

Misalnya jika follower anda adalah wanita.Anda bisa mereview dan mempromosikan produk produk kecantikan seperti krim pemutih,Bedak,Shampoo ataupun produk pelangsing.Anda akan dibayar per postingan promosi yg anda lakukan.

4. Jual beli fanspage dan group
Anda jangan heran di facebook banyak orang yg kerjnya membuat group maupun fanspage.Jika member mereka sudah ratusan ribu orang maka group atau fanspage tersebut akan di jual dan membuat fanspage yg baru.

5. Jual beli chip game facebook
Cara mendapatkan uang dari facebook berikutnya adalah jual beli chips dan akun.Anda hobbi main game online di facebook dan anda seorang gamer.Mulailah mendapatkan uang dari facebook dengan cara menjual chip yg anda peroleh. Atau anda juga bisa menjual akun anda jika lefel permainan anda sudah mencapai level tertinggi.
Lihat Juga:Cuma Pakai Kemeja Putih,Han Ji Min Dipuji Secantik Malaikat
banyak gamer yg frustasi karena selalu gagal naik ke level berikutnya.Ini adalah kesempatan anda utk menawarkan akun facebook anda yg sudah mencapai level tertinggi dalam bermain sebuah game. tentu saja yg anda jual bukan akun utama anda. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar